You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Suruh
Desa Suruh

Kec. Bringin, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA SURUH KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI

Pemdes Suruh Gelar Malam Tirakatan dalam Rangka Hari Jadi Ngawi yang ke 665

Administrator 07 Juli 2023 Dibaca 65 Kali

Suruh.desa.id - Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ngawi yang ke-665, Pemerintahan Desa (Pemdes) Suruh Kecamatan Bringin menggelar Malam Tirakatan. Malam Tirakatan ini merupakan tradisi tahunan yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh pemerintah desa di Kabupaten Ngawi sebagai bentuk tasyakuran dan doa bersama. Kamis ( 06/6) malam.

Kepala Desa Suruh Kecamatan Bringin, Shepty, beserta seluruh perangkatnya, Badan Permusyawaratan Desa (BPD),Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD), perwakilan RT RW, tokoh masyarakat, dan pemuda, tampak hadir di kantor desa untuk melaksanakan doa bersama.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Suruh Kecamatan Bringin, Shepty, menyampaikan tema peringatan hari jadi ke-665 Kabupaten Ngawi kali ini adalah "Kolaborasi Wujudkan Ngawi Bangkit Mandiri". Shepty juga menekankan pentingnya mengenang dan mendoakan para pejuang yang telah berjuang memperjuangkan cikal bakal Kabupaten Ngawi.

"Malam tirakatan ini merupakan tradisi tahunan untuk memperingati atau mengenang jasa perjuangan dan mendoakan para leluhur yang pernah berjuang untuk kota Ngawi. Juga sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan atas kesejahteraan yang telah dianugerahkan saat ini, terutama kepada cikal bakal Kabupaten Ngawi. Marilah kita bersama-sama bangkit demi kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Ngawi," ujar Shepty.

Dengan moto "Kolaborasi Wujudkan Ngawi Bangkit", Kepala Desa Suruh Kecamatan Bringin mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan doa kepada Tuhan pada malam tirakatan ini. Acara ini diharapkan menjadi momen yang mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong dalam mewujudkan perkembangan dan kemajuan Kabupaten Ngawi.

Dengan diadakannya Malam Tirakatan ini, diharapkan Kabupaten Ngawi dapat terus maju dan menjadi daerah yang mandiri, sejahtera, dan berdaya saing. Semangat kolaborasi dan kebersamaan masyarakat diharapkan akan terus ditingkatkan guna mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Ngawi yang lebih baik di masa depan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image