You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Suruh
Desa Suruh

Kec. Bringin, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA SURUH KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI

Pemerintah Desa Suruh Salurkan BLT DD Bulan Oktober-Desember 2022

Administrator 13 Desember 2022 Dibaca 57 Kali
Pemerintah Desa Suruh Salurkan BLT DD Bulan Oktober-Desember 2022

Suruh.desa.id - Pemerintah Desa Suruh, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 85 KPM. Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 - 11.00 WIB di Balai Desa Suruh. Pemberian BLT dilakukan oleh para Kasun dan Perangkat Desa lainnya serta petugas dari Bank Jatim dan didampingi oleh Pendamping Lokal Desa Suruh.

Bantuan Langsung Tunai adalah program bantuan dari pemerintah berupa uang tunai. "Uang yang diberikan kepada warga merupakan penyaluran BLT DD tahap terakhir di tahun ini, yaitu berupa uang tunai dengan besaran 900 ribu per KPM", terang Shepty Puspita Rahmawati Sebagai Kepala Desa Suruh.

Syarat pengambilan  BLT bagi para KPM yaitu dengan menunjukkan Fotocopy KK dan KTP serta undangan atau dapat diwakilkan keluarga yang masih dalam satu KK bersangkutan dengan membuat surat keterangan kuasa.

Harapannya, semoga bantuan yang disalurkan kepada warga yang benar berhak mendapatkan bantuan dapat digunakan sebagaimana mestinya. Dan dapat mengurangi beban keuangan keluarga dalam kehidupan sehari-hari.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image