You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Suruh
Desa Suruh

Kec. Bringin, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA SURUH KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI

BLT BBM Kabupaten Ngawi Disalurkan Serentak

Administrator 07 Desember 2022 Dibaca 44 Kali
BLT BBM Kabupaten Ngawi Disalurkan Serentak

Suruh.desa.id - Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Sosial salurkan BLT BBM Daerah Tahap ll serentak hari selasa (06/12/2022).

Penyaluran BLT BBM Daerah kali ini sedikit berbeda dengan Tahap l , pasalnya Tahap ll ini, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berjumlah 18 orang,Masing-masing menerima 2 bulan sekaligus yaitu bulan november dan desember dengan nominal Rp.200.000,- / bulan.

Mekanisme penyaluran BLT BBM Daerah seperti biasanya, penyaluran dilakukan oleh Pendamping PKH (Program Keluarga Harapan) yang akrab di sapa Mbak Fatim dengan didampingi oleh Shepty Puspita Rahmawati (Kepala Desa) bertempat di Pendopo Desa Suruh mulai pukul 09.00 WIB.

KPM datang ke Pendopo Desa dengan membawa Fotocopy KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan duduk di kursi yang telah di sediakan.Kemudian secara bergiliran maju ke depan sesuai antrian untuk menyerahkan foto copy KTP. Setelah diverifikasi datanya , KPM menandatangani Bukti Penerimaan selanjutnya diserah terimakan uangnya.Penyaluran BLT BBM Daerah di Desa Suruh berjalan tertib dan tanpa kendala suatu apapun.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image